20.6.09

Tatkala Kuota M2 Broom Habis

20.6.09

Wah, kuota M2 Broom gw habis lagi nih. Kalau dah habis kayak gini pasti leletnya minta ampun, jadi malas inetan soalnya waktunya habis buat nungguin halaman kebuka. Kapan ya Indosat ga pake kuota jadi kecepatannya tetap 256 kbps sepuasnya, wah enak tuh, hee. Indosat kan perusahaan gede, berbaik hatilah sama kita-kita, haa. (semoga ada petinggi Indosat yang baca tulisan gw ini, trus dikabulin permintaan gw.. wah enak tuh.. haa.. maunya.. ^^)

Ngomong-ngomong masalah kuota, kapan ya koneksi internet di negara Indonesia kita tercinta ini bisa sekencang di luar negri sono noh. Truz dengar-dengar katanya di luar negri tuh gratis ya koneksi internetnya ? (yang dah pernah ke luar negri.. benar ga tuh ? soalnya gw belum pernah sih.. hee). Di Indonesia ada sih emang yang koneksi internetnya kencang tapi bayarnya mahal, mana bisa anak kos kayak gw bayarnya kecuali kalau si anak itu tajir, itu lain cerita lagi, hee. Coba aja internet gratis + kencang lagi, wah bagus tuh buat anak sekolahan, kuliahan, maupun orang-orang yang dah kerja untuk belajar dan menggali ilmu dan informasi sebanyak-banyaknya (bagus selama digunakan untuk hal-hal yang positif lho).

Hmm, seandainya hal itu semua terjadi, indahnya dunia. Hai pemerintah, kapan nih internet di Indonesia gratis + kencang ? Kok ga ada calon presiden ya yang dalam visi & misinya mengatakan: "jika saya terpilih menjadi presiden, saya akan memberikan koneksi internet gratis + kencang untuk semua rakyat..!!". Seandainya ada presiden yang ngomong gitu, pasti banyak yang pilih dan kebanyakan pasti para blogger, huahua.

Ah udah dulu ah, mau tidur, ngantuk nih. Oh ya, ini kan masa-masa pilpres ya ? Semoga aja presiden yang kepilih nantinya adalah yang terbaik dan bisa memimpin bangsa ini kearah yang lebih baik. AMIN..!! ^^

Related Posts:



Widget by Scrapur

5 komentar:

  1. Anti Abis Donk Kuota gue!!!!!!

    gratisan sich

    hahahahahhahahha

    BalasHapus
  2. @M. Surya Iksanudin: wah, kok bisa mas ? gimana caranya ? kasi tau donk.. ^^

    BalasHapus
  3. sama mas..seminggu kemarin juga bermasalah dengan koneksi internet..klo nggak ada koneksi gimana bisa kerja dan ngeblog he..he..

    BalasHapus
  4. kLo gt pindah keLuar negeri ajah.. *.*

    btw
    nice bLog
    keep blogging yeee...

    BalasHapus
  5. Anonim23.10.09

    untung punya we belum berakhir wekekekkeke

    neoriz

    BalasHapus