2.5.09

Akhirnya Ngeblog Juga

2.5.09

Seperti judul di atas, akhirnya saya ngeblog juga. Sebenarnya hasrat untuk ngeblog dah sekian lama terpendam tapi baru kali ini terealisasikan (sok sibuk ya gw.. haha). Oh ya, kalo teman-teman perhatikan alamat URL blog ini aneh kan: verynewbie, iya soalnya saya baru pertama kali ini ngeblog trus ga tau mau nulis apa maklum pas sekolah dulu pas pelajaran mengarang dapat nilai jelek mulu. hehe. Tapi ya itung-itung buat iseng ya buat aja dah, toh juga ga ada ruginya kan.

Blog ini rencananya saya mau isi dengan informasi yang campur aduk tapi ga berbau pornografi lho. Jadi yang suka nyari konten-konten yang ga bener jangan harap nemuin disini nanti. I hate it..!! (alim banget ya gw.. haa). Pokoknya apa yang ada dipikiran saya nantinya bakal saya tuangin di blog ini, entah itu cuap-cuap saya yang ga penting atau hal-hal lain yang mungkin berguna.

Buat semua teman blogger, si newbie butuh banget bantuan dan masukan-masukannya nih. Bukan kritik lho, kritik beda dengan masukan, kalo kritik tuh sifatnya merusak tapi masukan tuh sifatnya membangun (tuh menurut saya.. tul ga tuh ?). Mohon penerimaannya di dunia perbloggingan dah pokoknya. Sekian dulu ah kata sambutan saya, ntar pada tidur lagi kalo kelamaan. hee.

Related Posts:



Widget by Scrapur

0 comments:

Posting Komentar